Profil Biodata Febby Rastanti Blink Terbaru

Advertisement
Advertisement
Biodata Febby Rastanti Blink  Seputar informasi dunia artis indonesia yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biografi, agama, fakta unik, akun twitter, facebook dan instagram dari artis cantik Indonesia yang banyak di cari penggemarnya ia adalah Febby Rastanti Blink  yang merupakan aktris berkebangsaan Indonesia dan juga merupakan anggota grup musik Blink. karena wajahnya yang cantik dan aktingnya yang memukau, sehinga membuat pemirsa televisi decak kagum dan menjadi incaran para fans

Febby Rastanty  yang lahir di Jakarta, 1 Februari 1996 sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang idola anda secara lengkap. Anak ulung dari dua bersaudara. Berdarah Palembang dari ayahnya, Rasyid Jayaruddin, dan Manado dari ibunya, Anice Worang. Febby mempunyai seorang adik laki-laki yang bernama Rizky Rizaldi Ronaldo. Setelah lulus dari SMP Negeri 45 Jakarta, Ia melanjutkan sekolah ke SMA Negeri 70 Jakarta, ia kini kuliah di Fakultas Hukum Universitas Indonesia. Febby pernah berpacaran dengan Derby Romero. Namun, ada kabar menyatakan bahwa Febby dan Derby sudah putus. Ia memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih kecil. Pada tahun 2007, ia memerankan Fachri di Eneng dan Kaos Kaki Ajaib. Dia juga pemenang IDOLA CILIK SELEB. Dia pertama kali bermain di sinetron sebagai pemeran utama dalam Putih Abu-Abu sebagai Nina. Selain berperan di beberapa sinetron, Febby juga merupakan anggota grup musik Blink.Saat ini, Febby sedang memerankan peran Rejeki di sinetron High School Love Story yang juga dibintangi oleh BLINK,Rizky Nazar,Fero Waladouw dan ramai lagi. Berikut ini adalah Profil Biodata Febby Rastanti Blink Terbaru yang bisa nada simak di bawah ini.

http://poselebritis.blogspot.com/


Profil Biodata Febby Rastanti Blink Lengkap

Nama Lengkap : Febby Rastanty
Nama Panggilan: Febby
Tempat Tanggal Lahir : Jakarta 1 Februari 1996
Agama : Islam
Sekolah : SMA 70 JAKARTA
Fans Club : Febies
Pekerjaan : Aktris, Penyanyi, Penari dan Model
Tahun Aktif : 2005 hingga sekarang
Twitter : @FebbRastanty dan @FebbyBlink

Sinetron Dan FTV dibintangi Febby Rastanty

Putri Simelekete
Eneng dan Kaos Kaki Ajaib
Namaku Mentari
Cinta Intan (2008)
Putih Abu-Abu (2012)

Lagu Febby Rastanty

Putih Abu-Abu (2011)
Sendiri Lagi (2011)
About You (2012)

Mungkin itu saja informasi seputar biodata artis yang bisa saya sampaikan, semoga bisa bermanfaat untuk anda yang sudah mengunjungi blog ini.

Advertisement