Profil Biodata Tolgahan Sayişman Pemeran Antara Nur & Dia sebagai Yigit Di ANTV

Advertisement
Advertisement
Seputar informasi dunia artis asal turki yang akan kami ulas sekarang ini mengenai profil, biography, agama, akun facebook, twitter, dan instragram dari aktor tampan asal turki yang meramaikan jagat perfilm di tanah air adalah Tolgahan Sayisman Pemeran Antara Nur & Dia sebagai Yigit. untuk itu Profil Biodata Dan Foto Tolgahan Sayisman Lengkap sengaja kami berikan untuk anda sehingga dapat menambah pengetahuan anda tentang aktor turki secara lengkap. Aktor Tolgahan Sayisman yang  lahir di Istanbul Turki pada 18 Desember 1980, dari  keluarga Muslim dengan tinggi 1.85 m ini merupakan lulusan Dogus University jurusan Administrasi Bisnis. ia juga merupakan seorang model dan presenter tv.
Mengawali karir sebagai aktor dengan terlibat dalam serial televisi Esir Kalpler, Macolar dan Dicle. Namanya sebagai aktor mulai bersinar di Turki setelah ikut membintangi serial TV “Elveda Rumeli”, serial yang sangat populer di Turki dengan meraih banyak penghargaan pada tahun 2008. tapi tidak hanya sampai disitu, Tolgahan Sayisman  juga merambah kedunia di film layar lebar yang bejudul Ask Tutulmasi bersama dengan Fahriye Evcen. di tahun 2009 ia juga berakting di film Turki Ask Geliyorum Demez dengan Bergüzar Korel. Kedua film yang dibintanginya itu besutan sutradara Murat Seker.

Biodata Tolgahan sayiman

Berikut Biodata Lengkap Tolgahan Sayisman Dan Foto Terbaru untuk anda yang banyak di cari di bawah ini.

Nama : Tolgahan Sayisman
Profesi : Aktor dan model
Tanggal lahir : 17 Desember 1981
Tempat lahir : Istanbul, Turki
Tinggi badan : 187 cm
Warna Mata : Hijau
Warna Rambut : Cokelat tua
Zodiak : Sagitarius
Agama : Islam
Pasangan:Selen Soyder
Anak : Sofea Jane
Pendidikan : Dogus University
Kewarganegaraan : Turki
Akun Instagram : @tsayisman
Akun Twitter : @tsayisman

Foto Tolgahan Sayisman Terbaru







Mungkin hanya itu informasi Biodata Tolgahan Sayisma Dan Foto Profil di atas bisa, semoga bisa menambah pengetahuan  untuk anda.

Advertisement